Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Kartanegara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jemmy Adriyanor Rasyid Berulang Tahun ke-27

  • Oleh Yohanes S Widada
  • 17 November 2016 - 17:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kamis, 17 November 2016 hari bahagia bagi Jemmy Adriyanor Rasyid. Itulah hari ulang tahun ke-27, salah seorang pimpinan di Citra Borneo Indah (CBI) Group, yang juga putra Haji Abdul Rasyid AS, pemilik CBI Group dan PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk. 

Seluruh karyawan CBI Group hadir mendoakan agar Jemmy dikaruniai  keselamatan, kesehatan, kesuksesan serta panjang umur oleh Allah SWT. Direktur Utama CBI Group, Rimbun Situmorang dalam sambutannya, memberikan nasehat, agar Jemmy senantiasa terus bersemangat, makin matang dalam mengembangkan perusahaan, serta enteng jodoh.

"Kita doakan agar Jemmy selalu sehat, dan segera berjodoh, agar hidup lebih sempurna," kata Rimbun Situmorang, yang disambut senyuman lebar oleh Jemmy dari tempat duduknya.

Dalam kesempatan itu, Jemmy mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan yang mendoakannya. Tak lupa, ia mengajak seluruh karyawan untuk kian berdisiplin dalam bekerja meningkatkan produktivitas perusahaan. Iapun meniup lilin, dan memotong kue ulang tahun didampingi sang kakak Ernis Distrisna dan suaminya Oktoriko Parawansa. (YOHANES/N).

Berita Terbaru