Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres: Kasus Narkoba Cukup Tinggi di Kapuas

  • 18 November 2016 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kapuas - Kasus narkoba di Kabupaten Kapuas cukup tinggi. Itu terlihat dari kasus yang ditangani jajaran Polres Kapuas. Baik itu jenis narkoba maupun pelanggaran Undang-Undang (UU) Kesehatan, seperti peredaran obat-obatan terlarang, seperti zenith, yang penggunanya kalangan bawah.

Kapolres Kapuas, AKBP Jukiman Situmorang mengungkapkan hal itu, usai melantik Kasat Narkoba Polres Kapuas, yang baru dan dua kapolsek baru, di halaman Mapolres Kapuas, Kamis (17/11/2016).

Untuk itu kepada kasat narkoba yang baru maupun kapolsek, agar dapat mengkoordinir anggotanya di lapangan dan turun langsung.

Kapolres mengakui, jajarannya memprioritaskan pemberantasan narkoba maupun kasus-kasus UU Kesehatan. Kapolres berharap agar anggotanya dapat menuntaskan dan membekuk pelaku narkoba dan UU Kesehatan.

Mutasi di Polres Kapuas

Kasat Narkoba Polres Kapuas, AKP Aji Suseno, bergeser sebagai Kasubbagrenmin Polda Kalteng. Jabatan Kasat Narkoba Kapuas yang baru kini dipegang AKP Winarko Kusworo,

Serahterima itu bersama dua kapolsek lain, seperti Kapolsek Selat lama AKP Edy Junaidi digantikan yang baru Iptu Angga Yuli Hermanto, dan Kapolsek Kapuas Timur AKP Gatoot Sisworo digantikan yang baru AKP Darmadi.

Masih menurut Kapolres, jajarannya juga mengelar Operasi Zebra yang dilaksanakan mulai tanggal 11 sampai 29 November 2016. Tingginya tingkat kecelakaan lalulintas salah satunya kurang kesadaran pengendara di lapangan. (DJEMMY NAPOLEON/N).

Berita Terbaru