Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Murung Kembali Raih Juara Umum Pesparawi V

  • Oleh Supri Adi
  • 20 November 2016 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) V Tingkat Kabupaten Murung Raya (Mura) sejak 17 Nopember 2016 kembali memunculkan Kecamatan Murung sebagai juara umum.

Hal tersebut berdasarkan hitungan mendali emas yang lebih banyak didapatkan oleh Kecamatan Murung di atas Kecamatan Tanah Siang dan Kecamatan Pertama Intan yang masing-masing hanya berada di posisi kedua dan ketiga.

Ketua Panitia Pesparawi V tingkat Kabupaten Murung Raya 2016, Lynda Kristiane mengatakan, berdasarkan hasil tersebut secara otomatis Kecamatan Murung berhak menjadi wakil dari Kabupaten Murung Raya untuk Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2017.

"Kecamatan Murung akan mewakili Mura pada Pesparawi tingkat Provinsi Kalteng tahun 2017 di Lamandau," jelas Lynda pada malam penutupan Pesparawi V di GPU Tira Tangka Balang, Sabtu (19/11/2016) malam.

Sementara itu dalam sambutan serta arahannya Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph meminta mulai dari sekarang Kecamatan Murung mempersiapkan segala sesuatu agar pada saat lomba tingkat provinsi nanti kontingen Mura bisa lebih tampil maksimal.

"Kemenangan yang diraih ini hanya awal dari perjuangan kita. Sebab dalam event tingkat provinsi nanti pasti tantangan serta saingan akan lebih berat lagi dibanding yang sudah dilewati tingkat kabupaten," jelas Perdie.

Perdie mengatakan, bukan tidak mungkin bila dalam penampilan tingkat provinsi nanti Mura akan mendapat lagi prestasi sehingga tidak menutup kemungkinan Murung Raya bisa mewakili Kalteng dalam kancah nasional. (SUPRI ADI/m)

Berita Terbaru