Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswa SMA Terjungkal Akibat Mabuk Zenith

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 November 2016 - 06:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pemuda tanggung berinisial Lo, 16, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Galaxy, Palangka Raya, Selasa (22/11/2016) sekitar pukul 15.30 WIB. Pemuda berstatus siswa SMA di Kota Palangka Raya ini terjungkal akibat mabuk Zenith.

Ini setelah warga setempat menanyai apa penyebabnya, namun jawabannya sedikit tidak nyambung. Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Palangka Raya yang menerima informasi langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Polisi kemudian mengamankan Lo ke Polres Palangka Raya guna pemeriksaan lebih lanjut. Informasi yang diperoleh Borneonews, sebelum terjadi kecelakaan, Lo melaju di Jalan Galaxy menggunakan motor Scoopy DA 6584 ACD dari arah Jalan G Obos menuju Yosudarso.

Namun tiba-tiba dia oleng, hingga terjatuh. Ternyata, Lo sedang dalam kondisi pengaruh obat daftar G jenis Zenith. Hal ini juga diakui Lo ketika ditanyai Borneonews.

"Iya. Ada delapan butir saya minum. Saya dapat dari teman saya," ucap Lo yang tubuhnya terlihat sedikit geloyoran.

Sementara itu sembari menunggu kondisinya sadar, petugas SPKT Polres Palangka Raya mencoba menghubungi pihak keluarga Lo.

"Kita tunggu sampai sadar," ucap petugas. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru