Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukungan Terhadap Pasangan Nurani Bertambah

  • Oleh Ariananta
  • 23 November 2016 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Antusiasme masyarakat menyambut pasangan nomor urut 3, Hajah Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah di beberapa kesempatan pertemuan atau kampanye membuat sejumlah tim pemenang pasangan tersebut semakin semangat. Terlebih bergabungnya sejumlah tokoh di wilayah setempat.

'Sejumlah tokoh Kotawaringin Barat terus bergabung ke pasangan Nurani. Dengan bergabungannya sejumlah tokoh-tokoh di Kobar, termasuk ketua dewan Pembina Partai Nasdem H Ujang Iskandar, kita semakin yakin bahwa pasangan Nurani akan memang,' ucap Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat Jubair Arifin, di Palangka Raya, Rabu (23/11).

Bergabungnya Ujang, menurut dia, maka gerbong kekuatan pasangan Nurani akan semakin bertambah dan kuat. Terlebih mantan Bupati Kobar dua peridode tersebut menyatakan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan nomor urut tiga tersebut.

'Pak Ujang sudah menyatakan akan mendukung secara penuh dengan segala kemampuan dan kekuatan. Dan diharapkan juga tim dan simpatisan atau pendukung fanatik beliau juga sama-sama berjuang. Kita optimis sumbangsih suara dari masuknya Ujang akan sangat besar bagi pasangan Nurani,' katanya.

Ia mengungkapkan , saat melakukan lawatan bersama Ujang Iskandar ke sejumlah tempat, masyarakat setempat menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan yang diusung sejumlah partai, termasuk dua partai raksasa yakni PDI Perjuangan dan Partai Golkar.

'Saat pertemuan dengan lima desa, yakni Desa Kubu, Sungai Kapitan, Sungai Bakau, Kerayan  dan Desa Sungai Tendang, antusias dukungan masyarakat sangat luar biasa. Keberadaan Ujang masuk secara penuh kepada pasangan ini membuat tambahan semangat semua tim. Karena kita yakni pasangan Nurani pasti menang telak,'ucapnya.

Disampaikan bahwa dengan adanya delapan partai pendukung dan satu partai pengusung, ditambah kekuatan baru dari Ujang Iskandar beserta seluruh pendukungnya, maka berarti pasangan Nurani telah mampu mengayomi semua lapisan masyarakat Kobar dan pasti akan bisa membawa Kobar ke arah yang semakin maju dan berjaya.

Disampaikan juga oleh anggota DPRD Kalteng ini bahwa di Kobar sebenarnya selama ini ada dua kekuatan raksasa yang dulunya selalu bersaing merebut kursi nomor satu atau bupati. Namun sekarang dua kekuatan raksasa tersebut sudah bergabung dan sama-sama mendukung pasangan Hajah Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah.

'Semua tokoh utama di Kobar sudah bersatu mendukung pasangan Nurani, sehingga tidak ada lagi pesaing yang kuat. Hanya pasangan Nurani yang paling kuat dan berpeluang, dan pasti menang,'yakinnya.

Wakil rakyat dari wilayah Dapil III, Kobar, Lamandau dan Sukamara ini, juga optimis, kehadiran pasangan Nurani membawa harapan baru, semangat baru bagi peningkatan pembangunan dan kesejahtaraan masyarakat Kobar. (ARIANATA/m)

Berita Terbaru