Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Pejabat Polres Barito Selatan Bergeser

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 23 November 2016 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Buntok -  Kepolisian Resor (Polres) Barito Selatan (Barsel) menggelar upacara serah terima jabatan kepada tiga orang pejabat di lingkungannya, Rabu (23/11/2016).

Serah terima berlangsung antara Wakapolres Barsel lama Kompok Anthony Rybok yang digantikan oleh Kompol Anak Agung Gede Wirata; Kapolsek Dusun Utara yang sebelumnya dijabat Iptu Syaifullah,kini  digantikan Iptu Sugeng Riyadi; kemudian Kanit Reskrim Polsek Dusel Iptu Sabar Wibawa dipromosikan menjadi Kapolsek di wilayah hukum Polres Murung Raya.

Dalam keterangannya, Wakapolres lama Kompol Anthony Rybok memperoleh promosi jabatan sebagai Kasubdit Waster Dirpamobvit di Polda Kalimantan Tengah. Sedangkan Iptu Saifullah  menjadi Kapolsek Mentaya di wilayah Polres Kotawaringin Timur.

Kapolres Barsel Yussak Angga pada kesempatan itu menerangkan, proses mutasi merupakan hal yang wajar dalam organisasi kepolisian. Hal itu jelas  bertujuan sebagai upaya penyegaran struktur organisasi.

"Saya mengucapkan terima kasih  yang sebesar-besarnya, kepada tiga pejabat yang begesar dari Polres Barsel.  Terkhusus kepada Wakapolres lama yang selama ini telah ikhlas  mendampingi saya, bersama sama menjalani suka dan duka dalam menjalankan tugas di Barsel ini. Semoga di tempat tugas yang baru, akan mendapat kemudahan dengan segala urusannya," ucap Yussa penuh haru.

Begitu juga dengan pejabat baru, pinta Yussak, untuk segera menyesuaikan diri kepada masyarakat dan lingkungan kerjanya serta kepada seluruh anggota kepolisian, agar bisa bekerjasama dengan pejabat yang baru tersebut. (LAILY MANSYUR/m)


TAGS:

Berita Terbaru