Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Happy Puppy Palangka Raya Kebobolan, Rp32 Juta Raib

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 November 2016 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tempat karaoke Happy Puppy di Jalan Tjilik Riwut Km 2,5 Palangka Raya dibobol maling, Rabu (23/11/2016) sekitar pukul 06.40 WIB. Uang Rp32,1 juta hasil penjualan dalam satu malam yang tersimpan di ruang kantor lantai dasar raib digasak maling.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Supervisor Happy Puppy, Asep, sekitar pukul 09.05 WIB. Awalnya Asep kaget setelah lebih dulu melihat bagian pintu terbongkar. Dia kemudian bergegas melihat brankas kecil di bagian pojok. Namun brankas beserta isinya sudah hilang. Beberapa menit kemudian, dia melaporkan kejadian itu ke Polres Palangka Raya.

Sekitar pukul 13.30 WIB, anggota Reskrim Polres Palangka Raya dipimpin Kasat Reskrim AKP Erwin T H Situmorang melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat ditanya apakah pelaku adalah orang dalam

Erwin belum bisa memastikan. "Masih belum tahu. Masih dalam penyelidikan. Nanti akan kita dalami, karena kita baru mendatangi TKP," kata Erwin.

Dia menuturkan, dari hasil keterangan sementara, saat kejadian tidak ada seorang pun karyawan maupun petugas keamanan di tempat hiburan tersebut. Hanya satu-satunya pelaku yang melancarkan aksi. Namun demikian, polisi akan meminta keterangan sejumlah karyawan untuk menjadi bahan petunjuk mengungkap siapa pelakunya. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru