Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem Tinjau PLTU Buntoi Untuk Persiapan Kedatangan Presiden

  • Oleh James Donny
  • 26 November 2016 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Danrem 102/Pjg, Palangka Raya, Kolonel Arm M Naudi Nurdika, Jumat (25/11/2016) sore meninjau lokasi PLTU Buntoi, di Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau. Rencananya daerah itu menjadi salah satu lokasi yang akan dikunjungi Presiden Joko Widodo, Desember 2016.

 Dalam peninjauan lapangan tersebut Danrem Palangka Raya meminta pihak PLTU melakukan persiapan, agar pelaksanaan acara berjalan aman dan lancar. "Sebagai salah satu alternatif yang dikunjungi Presiden saya harus tahu persis kondisi nyata di lapangan terutama aspek keamanannya."

Danrem mengharapkan pihak PLTU menyiapkan Helipad, agar agenda Presiden dapat terlaksana, seiring dengan kesiapan keamanan sesuai yang diharapkan. "Ada tempat- tempat yang kita fokus untuk diamankan."

Kolonel Naudi mengatakan, kunjungannya selaku Danrem 102/Pjg untuk mengetahui wilayah, karena PLTU merupakan objek vital. Dalam  Undang-Undang nomor 34 tahun 2004 tentang TNI, tugas- pokok TNI juga mengamankan objek vital, dima. PLTU merupakan  objek vital untuk hajat hidup orang banyak. "Kalau ini bermasalah menjadi masalah juga bagi masyarakat."

Dalam peninjauan tersebut Danrem Palangka Raya, didampingi Dandim 1011/Klk, Letkol Inf. Ahmad Syaikhu, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Pulang Pisau, Tiswanda dan Kepala Bagian Administrasi Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah Pulang Pisau, Marko dan sejumah pejabat di lingkungan Korem 102/Pjg. (JAMES DONNY/N).

Berita Terbaru