Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setya Novanto Blusukan di Pasar Besar Palangka Raya

  • Oleh Roni Sahala
  • 27 November 2016 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Setya Novanto blusukan di Pasar Besar Kota Palangka Raya, Minggu (27/11/2016). Dalam kesempatan itu ia berbincang dengan sejumlah pedagang.

Dari pertanyaannya, Setya Novanto berusaha menggali persoalan yang dihadapi. Antara lain seputar harga, hambatan distribusi barang, dan sejumlah permasalahan lainnya.

"Ini telur asalnya dari mana Satu kilo berapa harganya" tanya Setya Novanto kepada Yani, pedagang telur di Jalan A Yani Palangka Raya.

Saat berkunjung ke pasar, Setya Novanto didampingi Ketua DPD Golkar Kalimantan Tengah H Ruslan AS, Wakil Ketua DPRD Kalteng H Abdul Razak. Juga tampak Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia, dan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Selepas berbincang dengan pedagang, Setya Novanto kemudian menaiki speedboat aset Pemko Palangka Raya. Dia mengunjungi petani ikan di Pahandut Seberang dan menyerahkan bantuan 100.000 bibit ikan bawal.

'Semoga nanti ikan hasil budidaya petani ikan di sini bisa diekspor ke luar daerah atau ke luar negeri. Seperti petani ikan di Kepulauan Seribu di bawah kepemimpinan Pak Ahok,' kata Setya Novanto. (RONI SAHALA/m)

Berita Terbaru