Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Lepas Peserta Jalan Sehat

  • Oleh Norhasanah
  • 27 November 2016 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Rangkaian kegiatan HUT ke-71 PGRI dan HUT ke-45 Korpri di Kabupaten Sukamara dimeriahkan dengan beberapa kegiatan, seperti kegiatan jalan sehat. Kegiatan jalan sehat yang dimulai dari di halaman Kantor BPMDPP-KB Sukamara dilepas langsung oleh Bupati Sukamara.

Bupati Sukamara Ahmad Dirman mengatakan, dengan usia sudah cukup tua maka diharapkan peran PGRI dan Korpri akan semakin meningkat dalam meningkatkan peran untuk membangun Kabupaten Sukamara ini.

'Melalui kegiatan-kegiatan Hari PGRI dan Korpri ini juga merupakan salah satu penyampaian pesan kepada masyarakat bahwa kepedulian terhadap daerah, terhadap kampung kita ini harus tetap terjaga,' kata Ahmad Dirman, Minggu (27/11/2016).

Menurut Dirman, Hari PGRI dan Korpri juga merupakan bentuk penghormatan kepada para guru dan memotivasi agar tetap terus bersemangat, karena dengan adanya peran guru semuanya bisa menjadi sekarang ini.

'Semuanya bisa menjadi seperti sekarang ini karena jasa guru,' ucap Ahmad Dirman.

Sementara melalui kegiatan jalan sehat ini, Ahmad Dirman juga mengatakan, meski berlangsung sederhana dan tidak membutuhkan biaya besar, namun dapat melibatkan semua unsur masyarakat dan bermanfaat bagi kesehatan.

'Dengan jalan sehat maka kita dapat berolahraga sekalgus panitia juga sudah menyediakan doorprize,' ujar Ahmad Dirman. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru