Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari ini DPRD Palangka Raya Tiga Kali Gelar Sidang Paripurna

  • Oleh Rokim
  • 28 November 2016 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hari ini, Senin (28/11/2016),  jadwal anggota DPRD Kota Palangka Raya cukup padat. Setidaknya ada tiga sidang paripurna yang harus mereka ikuti bersama eksekutif. Sidang paripurna yang pertama digelar pukul 09.00 WIB. 

Tapi sidang pertama ini sempat molor dua jam, karena  pihak eksekutif belum datang dan baru dimulai pukul 10.55 WIB. Sidang pertama dengan agenda pengesahan dan penandatanganan kebijakan umum anggaran (KUA)  dan prioritas serta plafon anggaran (PPA) APBD 20170 itu dipimpin Ketua DPRD Kota Palangka Raya,  Sigit Karyawan Yunianto. 

Selanjutnya seusai jam istirahat pukul 14.00 WIB sidang kedua dilanjutkan dengan agenda penyampaian pidato pengantar walikota tentang nota keuangan dan Raperda APBD 2017. Setelah itu para wakil rakyat lagi-lagi harus menghadiri sidang paripurna yang ketiga kalinya pukul 19.00 WIB.

Sidang paripurna yang ketiga kali itu dengan agenda penyampaian jawaban walikota terhadap pengantar umum fraksi - fraksi DPRD tentang nota keuangan dan Raperda APBD 2017. (ROKIM/N).

Berita Terbaru