Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Drum Band MIN Lahei Juara di Banjarmasin

  • Oleh Agus Sidik
  • 28 November 2016 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -   Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) Lahei, Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah meraih gelar juara street parade kategori junior pada ajang Borneo Marching Day 4 Festival 2016, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, yang digelar 25-27 November 2016. Lomba street parade diikuti oleh 33 peserta dari berbagai daerah pada tiga provinsi; Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur.

Drum Band MIN Lahei mengungguli dua drum band Kalsel. Mereka tampil lebih baik dan menawan dibandingkan MIN Minorita Martapura dan marching band Gita Cahaya Telaga Biru 1 Banjarmasin yang menduduki peringkat kedua dan ketiga.

Untuk kategori open class, gelar juara disabet Marching Band PG PSD Raga Buana Unlam, disusul Marching Band Unity Drumline Balikpapan dan Gita Patria Pramuka Banjarmasin.

Sedangkan marching band Gita Laras Swara MTsN 1 Model Palangkaraya yang meraih juara saat tampil pada kategori street parade kategori senior di ajang Borneo Marching Day 4 Festival 2016 di Banjarmasin. Mereka mengungguli marching band  Swara Melodi Sanmar (SMP Santa Maria) dan marching band Gita Bahana Cempaka SMPN 9 Banjarmasin. (AGUS SIDIK/N).

Berita Terbaru