Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT ke-31 SMKN 1 Muara Teweh: Lulusan Harus Berkualitas

  • Oleh Agus Sidik
  • 29 November 2016 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh --  Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Barut) memperingati HUT-nya yang ke 31 tahun. Di usia yang ke 31 tahun ini SMKN-1 Muara Teweh telah mengabdikan diri dan berkarya pada dunia pendidikan khususnya kepada tunas-tunas muda putra putri Barito Utara dalam membangun edukasi dan skill yang terampil.

     'Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada SMK Negeri 1 Muara Teweh yang pada hari ini genap berusia 31 tahun dalam mengabdikan diri dan berkarya dalam dunia pendidikan di Kabupaten Barut,' kata Bupati Barito Utara H Nadalsyah dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Sekretaris Daerah Ir H Jainal Abidin MAP, Selasa (29/11) di GOR Jalan Pramuka.

     Dia berharap, SMKN 1 Muara Teweh mampu mempertahankan ataupun meningkatkan prestasinya baik akademis maupun non akademis. Begitu pula saya ucapkan terima kasih kepada SMKN 1 Muara Teweh yang telah ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT PGRI yang ke 71 dan Hari Guru Nasional ke 23 baik itu terlibat dalam susunan kepanitiaan ataupun merupakan peserta lomba yang acara puncaknya diselenggarakan pada tanggal 28 Nopember 2016 di gedung yang sama kemarin.

     Menurutnya, pimpinan daerah akan selalu membina dan mendukung program kerja yang disusun oleh SMK Negeri 1 Muara Teweh demi memajukan pendidikan di Kabupaten Barito Utara.

'Kita menyadari bahwa tantangan ke depan akan lebih banyak, namun saya yakin bahwa keluarga besar SMK Negeri 1 Muara Teweh mampu menghadapi tantangan tersebut dengan mengedepankan azas kekeluargaan dan kerjasama demi kemajuan pendidikan,' pintanya.

Kepala SMKN 1 Muara Teweh, H Ardian mengatakan bahwa dalam rangka memperingati HUT ke 31 SMKN 1 Muara Teweh berbagai kegiatan lomba dilaksanakan. Kegiatan lomba tersebut adalah lomba basket, volly ball, futsal, bulu tangkis dan lainnya. 'Kegiatan ini diikuti sekolah-sekolah dalam kota Muara Teweh,' pungkasnya. (sdk/*)

Berita Terbaru