Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Organisasi Perangkat Daerah Dibahas Bersama DPRD Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 29 November 2016 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Rancangan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Barito Utara yang telah diusulkan kepada pemerintah provinsi, kini tengah dibahas bersama antara pemerintah daerah dan DPRD Barut. Perangkat daerah yang baru berdasarkan usulan pemerintah daerah yakni sebanyak 27 organisasi dari 21 organisasi perangkat daerah Kabupaten Barito Utara yang lama. 

'Tadi malam sudah ditandatangani oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran mengenai persetujuan dan evaluasi susunan perangkat daerah di Kabupaten Barito Utara,' kata Sekretaris Daerah (Sekda) Barito Utara, H Jainal Abidin, di Muara Teweh, Selasa (29/11/2016).

Sekda Barut, H Jainal Abidin mengharapkan pada hari ini, Selasa (29/11) pembahasan raperda susunan perangkat daerah dapat dibahas bersama DPRD barito Utara, sehingga dapat segera merampungkan peraturan daerah. Dia juga menyampaikan bahwa, seluruh kepala SKPD , badan dan Instansi pemerintahan Kabupaten Barito Utara dalam beberapa hari ini hanya stand by di DPRD Barut untuk mengikuti pembahasan bersama. (RAMADANI/N).

Berita Terbaru