Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Lamandau Mulai Safari Natal di Desa-Desa

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 02 Desember 2016 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang Peringatan Hari Raya Natal 2016, Pemerintah Kabupaten Lamandau mengagendakan Safari Natal ke sejumlah desa. Kamis (1/12/2016), Bupati Lamandau, Marukan dan rombongan mulai melaksanakan agenda tersebut. Yang pertama dikunjungi, Desa Lopus, kecamatan Delang.

"Desa Lopus menjadi desa pertama dari total lima desa yang telah ditetapkan untuk dikunjungi rombongan Pemkab Lamandau tahun ini," kata Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Setda Lamandau, H. Abdul Kohar kepada Borneonews, di Nanga Bulik, Jumat (2/12/2016).

Menurut Kohar, untuk Jumat ini, bupati beserta rombongan dijadwalkan bersafari Natal, di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Lamandau. "Safari Natal ke dua di kecamatamn Lamandau, tepatnya di Desa Tanjung Beringin. Sejumlah pejabat dan perwakilan SKPD maupun FKPD diagendakan akan turut hadir.''

Selanjutnya, Senin (5/12/2016), Pemkab Safari Natal di Desa Topalan, Kecamatan Menthobi Raya. Rabu (7/12/2016), di Desa Pedongatan, Kecamatan Bulik Timur dan Jumat (9/12/2016), di Desa Nanga Belantikan, Kecamatan Belantikan Raya.

Abdul Kohar menyampaikan, dalam agenda Safari Natal tahun ini, Pemkab akan menyerahkan bantuan uang kepada masyarakat umat Kristiani, khususnya yang kurang mampu. Bantuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu agar tetap dapat berbahagia bersamaan dengan tibanya hari Raya Natal, 25 Desember 2016. (HENDI NURFALAH/N).

Berita Terbaru