Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Serahkan Alat Peraga Kepada Tim Pasangan Calon

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 05 Desember 2016 - 14:07 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Komisi Pemilihan Umum Barito Selatan (KPU Barsel), Senin (5/12/2016), mensosialisasikan, sekaligus menyerahkan alat peraga kampanye kepada tim pemenangan pasangan calon (paslon) peserta Pilkada Barito Selatan 2017. Tim pemenangan Farid Yusran-Sukanto (Faris) dan Eddy Raya-Aty Djoedir (Erat), menerima poster, selebaran, brosur masing-masing 30.000 lembar dan Pamflet 22,500 lembar.

"Dalam penyerahan sejumlah alat peraga kampanye ini, disaksikan semua unsur gabungan penegakan hukum terpadu (Gakumdu) Pilkada  Barsel, lengkap dengan prosesi penandatanganan berita acara penyerahan," urai Ketua KPU Barsel, H Hadi Surais kepada PPost, di Buntok, Senin (5/12/2016).

Hadi berhadap, dari sejumlah barang, berupa alat peraga kampanye yang telah diserahkan kepada kedua tim Paslon tersebut, dapat dipergunakan sebagaimana mastinya. Terutama untuk lebih memperkenalkan kedua paslon kepada publik.

Hadi juga mengatakan, aturan dari KPU, terhadap pemasangan alat peraga. Baik Poster, selebaran, brusur dan Pamflet itu, tentu telah diketahui oleh masing-masing tim. Karena dari keduanya, telah mengikuti sosialisasi atas aturan tersebut.

"Kami berharap, di kemudian hari, tak ada lagi muncul kabar, Panwaslu mengeluarkan surat teguran kepada salah satu tim Paslon akibat menempel poster tidak pada tempatnya," tutup Hadi. (H. LAILY MANSYUR/N).

Berita Terbaru