Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Sukamara akan Bentuk Kepengurusan Cabang Tinju Dan Dayung

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Desember 2016 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sukamara berencana membentuk kepengurusan cabang olahraga tinju dan dayung, dengan harapan meningkatkan prestasi olahraga dari dua cabang tersebut. KONI Sukamara memang mempersiapkan untuk menambah pengurus cabang olahraga yakni Pengcab Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) dan Pengcab Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA).

"Namun untuk membentuk kepengurusan masih perlu persiapan matang, selain itu kita juga persiapkan orang-orang yang nanti dapat memegang kepengurusan untuk cabang olahraga ini," kata Ketua KONI Sukamara, M Yamin, Senin (5/12/2016).

Sejauh ini, kata Yamin, sudah ada 22 kepengurusan cabang olaharaga yang mempunyai kepengurusan. Dengan adanya kepengurusan cabang olahraga di daerah, kata dia, diharapkan pembinaan atlet dari cabang bisa semakin lebih baik dan dapat meningkatkan prestasi olahraga tersebut.

Adapun untuk beberapa pengurus cabang atau Pengcab olahraga dari 22 Pengcab yang sudah berdiri di Bumi Gawi Barinjam. Di antaranya Pengcab Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Pengcab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Pengcab Persatuan Olahraga Bilyar Seluruh Indonesia (POBSI) dan beberapa Pengcab lainnya.

"KONI akan selalu mendukung setiap kegiatan pengembangan olahraga di Kabupaten Sukamara ini," ucap M Yamin. (MG-13/N).

Berita Terbaru