Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sehari Dua Kecelakaan di Palangka Raya, Motor Vs Motor dan Mobil Vs Mobil

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 Desember 2016 - 06:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua peristiwa kecelakaan di dua tempat dan jam berbeda terjadi di Palangka Raya, Senin (5/12/2016). Insiden tersebut melibatkan motor versus motor dan mobil versus mobil. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Peristiwa pertama terjadi di persimpangan Jalan Tingang menuju Jalan Bukit Keminting sekitar pukul 06.30 WIB, yakni antara siswa SMA, Rahman Widodo, 17, yang mengendarai motor 150 cc KH 6205 JG dengan pengendara motor 125 cc yang dikemudi Banjar Samudin, 59.

Insiden itu terjadi setelah Banjar Samudin tiba-tiba berbelok arah dari Jalan Tingang ke Jalan Bukit Kaminting, tanpa memperhatikan pengendara di belakangnya. Akibatnya, pengemudi mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kemudian menjelang tengah hari, kecelakaan terjadi di Jalan Katamso. Kali ini antara mobil Avanza KH 1592 AG yang dikemudi Yudistira dan mobil Chevrolet KH 1480 AV, dikemudi Maulida. Akibat kejadian tersebut, Avanza naik ke atas trotoar dan baru terhenti setelah menabrak sebuah pohon.

Peristiwa bermula ketika Avanza meluncur di jalan tersebut. Kemudian di sebuah tikungan, Chevrolet berniat meluncur di belakangnya. Namun belum sempat lewat habis, Chevrolet langsung berbelok hingga menyenggol bagian belakang Avanza.

Diduga pengemudi Avanza yang mulanya bermaksud menginjak rem tapi terinjak gas. Akibatnya, Avanza naik ke atas trotoar dan menabrak pohon. Kejadian kedua ini juga beruntung tidak menelan korban jiwa. (BUDI YULIANTO/m)


TAGS:

Berita Terbaru