Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maling Bobol Kantor Desa Mintin

  • Oleh James Donny
  • 07 Desember 2016 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Desa Mintin Kecamaan Kahayan Hilir, Kabupaten Kapuas, menjadi sasaran maling Kejadian yang diperkirakan terjadi pada Rabu (7/12/2016) dinihari membuat heboh warga yang ada di sekitar kantor Desa Mintin. 

Kepala Desa Mintin Rusmagau mengatakan pihaknya sangat kaget setelah menemukan pintu depan kantor dalam keadaan rusak, saat akan masuk kantor.

"Saat mau masuk kantor kita terkejut mendapati pintu masuk yang ada di depan kantor sudah dalam keadaan terbuka dan rusak," katanya.

Dengan kondisi demikian ia dan pegawai juga mendapati kondisi ruangan yang beratakan diobrak-abrik maling.

Menurut Kades melihat ruang yang cukup berantakan, ia menenggarai bahwa pelaku bisa lebih dari satu orang. Televisi yang tergantung di atas dinding yang cukup tinggi berukuran 19 inc tidak ada lagi ditempatnya, dan uang tunai yang ada tersimpan di ruangannya bernilai Rp 3.100.000,- raib dibawa kabur.

"Kondisi ruangan saya juga begitu berantakan. Demikian juga ruang kerja staf saya, berkas-berkasnya berhamburan sana sini," katanya.

Terkait hal tersebut pihaknya langsung berkoordinasi dengan petugas kepolisian Polsek Kahayan Hilir Pulang Pisau. (JAMES DONNY/m)

Berita Terbaru