Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hari Anti Korupsi dengan Bagi Stiker Dan Bunga

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Desember 2016 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Memperingati Hari Anti Korupsi Se-Dunia, Jumat (9/12/2016), Kantor Kejaksaan Negeri Sukamara mengkampanyekan antikorupsi dengan menggelar pembagian stiker dan bunga. Pengendara yang melintas di Jalan Tjilik Riwut di depan Taman Permata Sukma mendapat stiker dan bunga, sebagai bentuk komitmen pemberantan korupsi di Kabupaten Sukamara.

"Melalui memontum ini Kejari Sukamara akan terus melakukan perubahan yang lebih maju dalam melaksanakan tugas penegakan hukum terutama masalah korupsi. Ke depan dalam penanganan kasus akan dilakukan dengan sempurna, sehingga citra kejaksaan semakin baik dan meningkat,' kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukamara, Stanley Yos Bukara, Jumat (9/12/2016).

Menurut Kejari Sukamara, Stanley Yos Bukara, dalam melaksanakan tugas sebagai Korps Adhyaksa, kebersihan hati harus melandasi setiap aktivitas sehari-hari sehingga integritas dalam penegakan hukum mudah dicapai. Selain itu, menjaga integritas dengan selalu mengedepankan rasa keadilan dan menjauhi perilaku suap dalam setiap penanganan perkara serta melayani masyarakat dengan semangat keikhlasan dan pengabdian untuk bangsa dan negara merupakan prinsip yang harus dipegang teguh oleh setiap insan Adhyaksa.

'Hal tersebut merupakan kontribusi nyata bagi terwujudnya negar yang bebas korupsi menuju bangsa yang bermartabat, adil dan sejahtera,' tutur Kejari Sukamara.

Dalam membacakan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia, dirinya menegaskan kepada seluruh Korps Adhyaksa untuk menjaga integritas dengan menjauhi perbutan tercela dalam setiap penanganan perkara tindak pidana korupsi. 'Muda-mudahan prinsip tersebut akan mencegah kita dari pelaku yang koruptif,' ucap Stanley.

Dalam kesempatan itu pula, melalui momen Hari Anti Korupsi Se-Dunia Stanley Yos Bukara berharap agar Kejaksaan Negeri Sukamara yang saat dipimpinnya dapat semakin tumbuh dan berkembang serta semakin bijak dalam menangani kasus-kasus korupsi yang terjadi di wilayah Sukamara. (MG-13/N).

Berita Terbaru