Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Tenglie Hadiri Open House Natal Keluarga Wabup Sakariyas, Sekda dan Ketua DPRD

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Desember 2016 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan -  Bupati Ahmad Yantenglie bersama istrinya Endang Susilawarie dan sejumlah pejabat setempat menghadiri open house Natal keluarga Wakil Bupati Sakariyas, Sekda Nikodemus dan keluarga Ketua DPRD Ignatius Mantir L Nussa, Minggu (25/12/2016).

Rombongan Bupati Ahmad Yantenglie bergerak menuju rumah jabatan Wabup Sakariyas sekitar pukul 10.00 Wib. Rombongan Bupati Tenglie yang terdiri dari Asisten I Jainudin Sapri, Asisten II Ahmad Rubama, Asisten III Alpianor dan sejumlah kepala SKPD disambut hangat Wakil Bupati Sakariyas dan istrinya Daurwatie.

Bupati Tenglie dan istrinya, Endang Susilawatie, serta tamu undangan lainnya sempat menyantap hidangan yang disajikan.

Usai mengunjungi keluarga Wabup Sakariyas, Bupati Tenglie dan rombongan selanjutnya menuju kediaman Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir L Nussa yang juga merayakan Natal.

Di rumah ketua DPRD ini rombongan Bupati Tenglie juga disambut hangat Ketua DPRD Ignatius Mantir L Nussa.

Sebelum menikmati hidangan, Bupati Tenglie dan istrinya Endang Susilawatie lebih dulu menghibur tamu undangan dengan duet menyanyi lagu berjudul Kemesraan.

Rombongan Bupati Tenglie selanjutnya bergerak menuju kediaman Sekda Nikodemus di Jalan Tumbang Liting. Sekda Nikodemus didampingi istrinya Rosita dengan ramah menyambut tamu undangan.

"Pada hari ini umat Kristiani melaksanakan Natal, makanya saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat Natal kepada umat Nasrani pada 25 Desember 2016," katanya. 

"Dan juga sekaligus menyampaikan ucapan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2017," imbuh Bupati Tenglie.

Dalam kesempatan ini orang nomor satu di Katingan ini berharap Natal membawa hikmah terbaik bagi semua untuk bisa lebih baik di kemudian hari.

"Rombongan hari ini pertama kita ke tempat Wabup, terus ke rumah Ketua DPRD dan dikediaman Sekda. Nanti selanjutnya secara masing-masing mengunjungi rekan kerja dan keluarga," tutup Bupati Tenglie.

Perayaan Natal di Kabupaten Katingan berlangsung aman, lancar dan damai. Pada pagi tadi sejumlah gereja di Kasongan dan sekitarnya saat menggelar ibadah tampak dijaga beberapa aparat keamanan, terutama dari anggota Polres Katingan.(ABDUL GOFUR/m).

Berita Terbaru