Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembunuh Normawati Diduga Pria yang Sering Jalan dengannya

  • 25 Desember 2016 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ada dugaan, pembunuh Normawati (46) perempuan yang tinggal di Kelurahan Kumai Hilir, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Minggu (25/12/2016) merupakan seorang pria yang terlihat jalan bersama dengannya.

Hal tersebut dikatakan oleh Ajie, tetangga korban. Pria yang ia maksud itu kini tengah dalam pemeriksaan aparat Polsek Kumai, Minggu (25/12/2016) malam ini. "Kalau namanya saya tidak tahu mas, tetapi pria itu sering terlihat jalan bareng dengan korban," kata Ajie.

Berdadarkan informasi yang beredar di tengah masyarakat sekitar tempat tinggal korban, pembunuhan terhadap Normawati berlatar belakang karena hubungan asmara. "Mungkin pelaku pembunuhan itu cemburu kepada korban," lanjut Ajie.

Sementara itu, Kapolsek Kumai, AKP Hendry, masih enggan membeberkan identitas pria berinisial AS yang kini sedang mereka periksa. Kumai. "Lagi diperiksa, tetapi belum ditetapkan sebagai tersangka," ucapnya pada Borneonews di Pangkalan Bun. Minggu (25/12/2016).

Normawati diketahui tewas bersimbah darah dengan kondisi leher nyaris putus, Minggu (25/12/2016) dini hari. RH, anak korban yang masih berusia sepuluh tahun, yang kali pertama mengetahui peristiwa ini. (Fahruddin Fitriya/B-10)

Berita Terbaru