Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan Ini Dua Kali Coba Bunuh Diri karena Gagal Balik ke Mantan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Desember 2016 - 16:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Titi (30), perempuan yang mencoba bunuh diri pada Minggu (25/12/2016) siang dengan akan melompat dari atas atap rumahnya, masih berupaya melakukan percobaan bunuh diri lagi. Untuk percobaan kedua ini, ia lakukan pada Minggu (25/12/2016) malam.

'Tadi malam kembali geger, perempuan itu kembali hendak melakukan bunuh diri dengan cara yang sama,' ujar Chalid, salah seorang warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, Senin (26/12/2016).

Menuruh Chalid, aksi percobaan bunuh diri itu dilakukan sekitar pukul 20.00 WIB. Beruntung warga kembali berhasil menggagalkan perbuatan itu. 'Kronologisnya tidak tahu persis sih. Namun sejumlah warga sudah langsung berupaya menyelamatkannya dari atas atap rumah,' lanjut Chalid.

Titi didapati warga sekitar mencoba bunuh diri dengan meloncat dari atap rumah di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit. Namun puluhan warga sudah siap menyambut aksi nekat perempuan dengan tiga anak itu.

Aksi Titi disebut-sebut karena keinginannya kembali dengan mantan suaminya tak tercapai, karena suaminya saat ini menolaknya.

Kapolsek Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), AKP Edia Sutanta mengatakan, telah melakukan upaya pencegahan agar perbuatan seruap tak lagi diulangi Titi.

'Tidak ada permasalahan yang tidak dapat diselesaikan. Jadi kita harus banyak berdoa dan juga berserah diri kepada Yang Maha Kuasa. Karena bunuh diri bukan akhir dari semua permasalahan,' ungkap Edia. (MUHAMMAD HAMIM/B-10)

Berita Terbaru