Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Barito Utara Berharap Tali Silaturahim Terjalin dalam Open House

  • Oleh Agus Sidik
  • 26 Desember 2016 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wakil Bupati Barito Utara,  Ompie Herby dan istri Melpadona berterima kasih seraya berharap tali silaturahim terjalin erat selama open house Natal 2016 di rumahnya. Keluarga Wabup Barut, menggelar open house, kemarin, di rumah jabatan, Jalan A Yani Muara Teweh. Warga dari berbagai kalangan memadati rujab wabup. 

'Saya berterima kasih kepada tamu yang hadir untuk mengikuti open house pada Natal tahun ini. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi,' kata Wabup disela-sela melayani tamu yang datang.

Juga ada Bupati Barito Utara, H Nadalsyah bersama istri Hj Sri Hidayati Nadalsyah, Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim dan istri serta Kepala SKPD lainnya.

Sementara itu, di rujab Ketua DPRD Barito Utara, Set Enus Y Mebas di Jalan A Yani Muara Teweh depan kantor Bappeda, juga berlangsung Open House. Seperti di kediaman Wabup, di sini juga warga yang hadir dari berbagai kalangan.

Aneka hidangan dipersiapkan untuk menjamu para tamu undangan yang datang dirujab Wakil Bupati dan di rujab Ketua Dewan. Bupati Barut H Nadalsyah dan isteri Hj Sri Hidayati, Kepala SKPD dan jajarannya juga terlihat hadir di rumah jabatan Ketua DPRD usai dari rujab wabup.

Open house yang digelar para pejabat di lingkup Pemkab Barito Utara tersebut terbuka untuk umum. Bupati H Nadalsyah beserta keluarga besar dan rombongan pertama mengunjungi rumah jabatan wabup, dilanjutkan dengan rujab Ketua DPRD dan Kapolres Barito Utara. Terjalin keakraban di antara para pejabat yang melaksanakan open house pada perayaan Natal ini. 

'Kami beserta keluarga sengaja mengunjungi open house Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Kapolres, dan Kepala SKPD yang merayakan Natal tahun 2016  ini dengan tujuan mempererat jalinan silaturahim yang selama ini sudah terjalin baik,' kata H Nadalsyah.

Bupati berharap, dengan perayaan Natal, kerukunan antarumat beragama di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan dapat terus terjaga dengan baik, sehingga suasana daerah yang aman, damai dan kondusif dapat terjaga.

Kabag Humpro Setda Barito Utara, Iman Topik mengatakan, Bupati Nadalsyah dan Ketua TP PKK Hj Sri Hidayati serta rombongan Kepala SKPD melaksanakan safari Natal di rujab Wabup, Ketua DPRD, Kapolres, rumah pribadi Kepala BPMD, Kepala Disdukcapil, Kasatpol PP, Kaban.

'Bupati Barito Utara bertolak dari Kota Muara Teweh menuju Puruk Cahu untuk menghadiri open house yang dilaksanakan Bupati Mura, Perdie MA,' kata Iman Topik. (AGUS SIDIK/N).

Berita Terbaru