Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Pemuda Gunung Mas Tewas Menabrak Pohon

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Desember 2016 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua orang pengendara sepeda motor meregang nyawa setelah menabrak sebuah pohon di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 8, Palangka Raya, Senin (26/12/2016) sekitar pukul 04.30 WIB. Keduanya diketahui bernama Uhut (23 tahun) dan Otong (30) warga Sepang, Kabupaten Gunung Mas.

Keduanya yang berboncengan tewas di lokasi kejadian dengan luka parah. Darah dari bagian tubuh mereka mengcur deras, setelah benturan dengan pohon itu. "Betul tadi ada laporan dua orang meninggal akibat laka tunggal di Pal 8," ucap Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli kepada wartawan, Senin (26/12/2016) sore.

Kasatlantas Polres Palangka Raya, AKP Christian Maruli Tua Siregar menambahkan, peristiwa tersebut bermula ketika dua korban berkendara Vera ZR meluncur dari arah Tangkiling menuju Palangka Raya.

Mendekati lokasi kejadian, motor yang dikemudi Uhut mendadak oleng. Tak lama kemudian menabrak pohon yang tumbuh di samping kiri jalan. Akibatnya, kedua korban terpental. Karena luka cukup parah, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini, kendaraan yang mereka tunggangi telah diamankan di Polres Palangka Raya.

Sebelumnya, kecelakaan tunggal yang menewaskan seorang siswa SMP juga terjadi di Jalan Temanggung Tilung XIII, Palangka Raya, Minggu (25/12/2016).  (BUDI YULIANTO/B-10)

Berita Terbaru