Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Heboh Penemuan Jasad Bayi di Sungai Kahayan

  • 26 Desember 2016 - 21:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Warga Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah (Kalteng) heboh karena penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang mengapung di Sungai Kahayan.

Mayat bayi itu ditemukan pertama kali oleh Rewa, (40), warga Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, pada Minggu (25/12/2016) pagi. Rewa mengatakan, ia menemukan jasad bayi malang itu, saat memeriksa jaring ikan yang berada di Sungai Kahayan dekat Sungai Hara.

"Jasad bayi itu tersangkut di Buwu Tali (alat penangkap ikan yang terbuat dari tali). Setelah mastikan itu mayat manusia, saya pun terkejut," ungkap Rewa pada Borneonews, Senin (26/12/2016).

Rewa menyampaikan, kebetulan saat itu sedang melintas warga lainnya, bernama Entowinoto (60). Kemudian, mereka melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan bayi tersebut dalam keadaan telanjang dengan tali pusar yang masih panjang.

Mereka pun kemudian melaporkan temuan itu kepada anggota kepolisian yang sedang bertugas dalam pengamanan ibadah Natal. Anggota kepolisian pun segera melakukan pemeriksaan di tempat penemuan mayat dan membawa mayat bayi malang itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Kurun untuk di otopsi. Kasus ini sekarang ditangani Polres Gunung Mas. (EPRA SENTOSA/B-10).

Berita Terbaru