Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus Parsekap Kapuas DiKukuhkan

  • 27 Desember 2016 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus klub Persekap Kapuas periode 2016-2020, dikukuhkan berdasarkan oleh Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kapuas, M Aspiansyah Uman, di Gedung Olahraga Panunjung Tarung, Selasa (27/12/2016) pagi. Pengukuhan ini juga disaksikan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta unsur Forum Komunikasi dan Pimpinan Daerah (Forkominda) Kapuas.

Adapun pengurus Persekap yang dikukuhkan itu adalah Robert L Gerung (Ketua), Ahmad Zahidi (Wakil Ketua I), Raminiaty Sumanti Djoedir (Wakil Ketua II), Ketua Harian Darwandie, Sekertaris Best A Manurung, Wakil Sekertaris Berinto, Bendahara All Ikhwan, Wakil Bendahara Samudi.

Kemudian ada Kordinator Pertandingan Catur Winarno, Kordinator Pelatih M Alfatah, Kesehatan(medis) Widi Pujadi, Kordinator Perlengkapan Malik, Keamanan Tim Philiphus dan Media Suhartoyo.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat berharap kepungurusan baru bisa membuat Persekap berprestasi, dan kembali disegani di Kalimantan Tengah.

'Saya dengar tadi dari sejarahnya Parsekap salah satu yang sangat disegani di Provinsi Kalteng. Untuk itu, kepengurusan ini lebih ditingkatkan lagi dengan penuh penghayatan dan tekad. Kalau soal dana nomor dua,' kata Ben Brahim.

Ia juga meminta pengurus Persekap membina sektor perempuan juga. 'Siapa tahu sepak bola perempuan di Kapuas menjadi primadona dan menjadi persepakbolaan yang dikenal di segala penjuru,' ujarnya.

Selain itu, ia meminta kepada Disporabudpar Kapuas untuk memperjuangkan lapangan Sepak Bola yang ada di Kapuas dengan harapan Kabupaten Kapuas dapat mengundang/menarik pertandingan yang bertafar nasional untuk datang ke Kapuas.

'Kita perjuangkan juga untuk lapangan sepak bola sampai ke desa-desa. Mari kita bekerja sama untuk memajukan persepakbolaan di Kabupaten Kapuas, karena dengan olahraga akan mendatangkan hal yang positif bagi generasi berikutnya,' ucap Ben. (JIMMY NAPOLEON/B-10)

Berita Terbaru