Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HMI Mitra Polres Kapuas Menjaga Kamtibmas Terkendali

  • 27 Desember 2016 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kapuas - HMI mitra Polres Kapuas dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kapuas tetap aman dan terkendali. Karena itu, lawatan Polres Kapuas ke Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) di Jalan Mahakam merupakan hubungan silahturahim yang baik sebagai mitra kerja.

"Kami sangat apresiasi kunjungan Kapolres beserta Perwira ke sekertariat HMI dan itu merupakan suatu sinergi antara Polres dan HMI dalam menjaga situasi kamtibmas di Kapuas lebih kondusif," kata M Mirza, Ketua HMI Cabang Kuala Kapuas, Selasa (27/12/2016).

Hubungan seperti ini lanjut Mirza, patut disikapi oleh Polres-Polres lain. Pasalnya, baru pertama Kapolres Kapuas di bawah kepemimpinan AKBP Jukiman Situmorang, beserta perwira lainnya bertandang ke Sekretariat HMI.

"Saya selaku ketua HMI sangat berterimakasih kepada jajaran Polres Kapuas yang menjalin hubungan silaturahim yang baik dan mau bermitra serta mendukung kegiatan kami untuk memajukan Kabupaten Kapuas di segala aspek terutama pendidikan."ungkapnya.

Kapolres Kapuas, AKBP Jukiman Situmorang menyampaikan, Kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama. Peran semua elemen masyarakat, baik tokoh masyarakat, agama, adat, dan tokoh pemuda, sangat diharapkan perannya dalam menjaga situasi kamtibmas. Kapolres menegaskan sangat terbuka dengan siapa pun, dan siap dikritik,termasuk dari HMI. 

"Polres akan terus bermitra dengan HMI Kapuas dalam kegiatan apa saja dan kapan saja." katanya. (DJEMMY NAPOLEON/N).

Berita Terbaru