Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barsel Gelar Salat Hajat Berjamaah

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 28 Desember 2016 - 19:07 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Pemkab Barito Selatan (Barsel) berencana menggelar salat hajat berjamaah untuk menyambut tahun baru 2017, di Rumah Jabatan Bupati Barito Selatan di Desa Sabbilah.

'Melaui pengajian Assyifa, dan mengundang semua jamaah masjid dan langgar di Kota Buntok. Malam tahun baru ini akan kita sambut dengan Salat Hajat berjamaah, zikir bersama serta membaca doa tolak bala, setelah salat magrib,' kata Pejabat Bupati Barsel, Mugeni.

Mugeni berharap, dengan menggelar salat hajat dan doa bersama, Barsel di tahun 2017 akan menjadi kabupaten yang lebih baik lagi. 'Sesuai dengan doa kita bersama. Baik dalam pemerintahan, situasi politik serta ekonomi masyarakatnya akan lebih baik, membawa kemakmuran yang merata,' harapnya.

Selain salat dan doa bersama, Pemkab Barsel juga menggelar hiburan rakyat di Taman Iring Witu Buntok. "Tapi kali ini, pisah sambut tahun 2016-2017, kita laksanakan secara sederhana saja, dan tidak mendatangkan artis ibu kota. Dana yang kita miliki untuk perayaan itu sangat terbatas,' tandasnya.(PPost/B-10)

Berita Terbaru