Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodam XII/Tpr Kirim Pakaian Bagi Korban Bencana Banjir di Bima

  • Oleh Budi Baskoro
  • 28 Desember 2016 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kubu Raya - Kodam XII/Tanjungpura mengirim bantuan pakaian bagi korban musibah banjir yang melanda wilayah Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, Rabu (28/12/2016) siang. Bantuan dikirim sesuai perintah Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Andika Perkasa.

'Ini wujud kepedulian dari seluruh Prajurit Kodam XII/Tpr terhadap para korban bencana banjir bandang. Memang jumlahnya masih jauh dari harapan, namun setidaknya bantuan ini dapat meringankan beban penderitaan saudara kita yang tertimpa bencana tersebut,' kata Kapendam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Tri Rana Subekti, di ruang kerjanya, Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalimantan Barat, seperti dikutip dari rilis yang diterima, Rabu (28/12/2016).

Menurut Kolonel Tri, pengumpulan pakaian layak pakai itu dari jajararan Kodam XII/Tpr, yang dikumpulkan di Staf Teritorial, lalu diberangkatkan. Namun untuk Korem 121/Alambana Wanaway dan Korem 102/ Panju Panjung, Kota Palangka Raya, tidak melalui Staf Teritorial melainkan langsung mengirim ke lokasi. (PENDAM TANJUNGPURA/N).

Berita Terbaru