Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPAD Aktif Kampanye Anti Narkoba

  • 29 Desember 2016 - 07:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kantor Perpustakaan Arsip Daerah (KPAD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) berkomitmen mendukung pemberantasan narkoba di Bumi Marunting Batu Aji.

Kepala KPAD Kabupaten Kobar, Safwan mengatakan, pihaknya ingin berpastisipasi aktif untuk mendukung program pemerintah, terkait dengan pemberantasan penyalahgunaan narkoba. "Kita berpartisipasi aktif bukan pasif mendukung program pemerintah tentang narkoba, karena sekarang kita sedang darurat narkoba," kata Safwan di Pangkalan Bun, Rabu (28/12/2016).

Dengan adanya workshop pengembangan kapasitas selaku penggiat, KPAD ingin berpastisipasi, karena KPAD banyak memberikan layanan publik, yang juga banyak melibatkan masyarakat. 

"Banyak komunitas bersama KPAD. Kami ingin memanfaatkan potensi ini," ungkapnya.

Dia mengimbau khususnya kepada anak muda, agar melakukan hal positif. Salah satunya dengan melakukan kunjungan rutin ke KPAD untuk membaca buku, karena dengan banyak pengetahuan dan kegiatan, maka anak muda akan terjauhkan dari penyalahgunaan narkoba. 

"Tanggung jawab untuk mengkampanyekan penyalahgunaan narkoba tanggung jawab kita bersama. Salah satu mendorong anak mengisi hal positif dengan datang ke perpustakaan," pungkasnya. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-10)

Berita Terbaru