Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Teknik Pixelush akan Ngetren 2017

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Desember 2016 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Teknik Pixelush diperkirakan akan ngetren pada 2017. Akhir tahun dan menyambut tahun baru biasanya muncul trend mengganti sesuatu yang lama dengan baru. Salah satu yang paling sering diganti ialah gaya rambut. Nah untuk Anda yang masih bingung akan mengganti gaya rambut seperti apa, Anda bisa mempertimbangkan teknik Pixelush yang digadang-gadang akan populer tahun depan.

Hal ini diungkapkan Afifi Wibowo, Stylist dari Jakarta yang memberikan workshop di salah satu salon pada Palangka Raya Mall (Palma), Rabu (28/12/2016) sore. Pria yang akrab disapa Avwo ini membawa salah satu brand besar di Indonesia dalam hal pewarnaan rambut dalam workshopnya sore ini.

"Teknik Pixelush ini merupakan teknik mewarnai rambut dengan bentuk pixel, sesuai namanya, ya. Jadi tidak semua rambut diberi warna, tapi agak zig-zag seperti pixel," jelas Avwo kepada Borneo News.

Dikatakannya bahwa dengan teknik ini rambut akan dibleaching dan diwarnai abu-abu dengan bentuk pixel sementara warna keseluruhan rambut awalnya adalah coklat. Setelah teknik pixelush diaplikasikan pada rambut, tinggal dimasukkan warna lainnya pada bagian rambiu.yang tidak terkena teknik ini.

"Jadi warna dasarnya gelap, lalu dimasukkan warna terang dengan teknik pixelush, kemudian bisa dimasukkan warna gelap lagi atau tidak ditambah juga tidak masalah.  Dibrush dengan gradasi," jelasnya.

Sementara untuk model potongannya, ia mengatakan model bob akan tetap populer di tahun 2017.

Sementara itu Firsa, stylist di Kenta Salon Palma mengatakan workshop yang diberikan Ovwo ini sangat bermanfaat baginya.

"Terutama pada teknik potongan bob, itu sangat bermanfaat bagi saya untuk menambah pengalaman. Selama ini spesialis saya memang creambath, mani dan padicure serta facial dan totok wajah. Untuk teknik potongan rambut baru ini saya dalami lagi," ucap Firsa. (TESTI PRISCILLA/N).

Berita Terbaru