Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Tenglie Bakal Hadiri Rapat Kerja Daerah KNPI

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 Desember 2016 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Katingan - Bupati Ahmad Yantenglie dijadwalkan bakal menghadiri rapat kerja daerah DPD KNPI Kabupaten Katingan di Gedung Salawah, Kamis (29/12) pagi ini.

Dalam acara ini juga bakal dirangkai dengan dialog pemuda bersama Bupati Katingan, dengan tema 'pemuda aset bangsa dan pemimpin hari esok'.

Menurut pantuan Borneonews, ratusan pemuda sudah menyesaki tempat acara di Gedung Salawah itu. Selain pemuda, tamu yang hadir tampak sejumlah tokoh masyarakat maupun tokoh agama di Katingan.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Katingan, Edy Ruswandi mengatakan jika rapat kerja daerah  DPD KNPI Kabupaten Katingan dan dialog pemuda bersama Bupati Katingan, itu bakal dihadiri Bupati Ahmad Yantenglie.

"Iya Pa Bupati akan menghadiri acara KNPI pagi ini," kata Edy Ruswandi kepada Borneonews.

Menurut Edy tema acara dialog itu adalah 'pemuda aset bangsa dan pemimpin hari esok'. "Rakerda DPD KNPI ini diikuti seluruh kecamatan yang ada yaitu 13 perwakilan, dan seluruh OKP yang berjumlah 29," sebut Edy Ruswandi.

Edy berharap dalam rakerda ini diharapkan akan lahir keputusan strategis dalam rangka menyusun program dan kegiatan ke depannya.

"Rakerda KNPI ini juga dirangkai dengan dialog Bupati Katingan terkait masalah kepemudaan," imbuh Edy Ruswandi..

Edy menambahkan acara ini juga akan dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kalteng, Fairid Naparin.

"Tapi info terakhir Ketua DPD KNPI Kalteng berhalangan hadir, dan diwakilkan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD KNPI Provinsi Kalteng," imbuh Edy lagi. (ABDUL GOFUR/m)


TAGS:

Berita Terbaru