Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kades Saka Tamiang Minta Jalan Desa pada Ben Brahim

  • 29 Desember 2016 - 17:33 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Desa Saka Tamiang, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Eli Setiadi, merasa gembira dan berterima kasih atas kehadiran Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam peringatan Maulid Nabi Muhaamd SAWA 1438 Hijriyah, di Masjid Al-Kautsar di desanya, Rabu (28/12/2016).

Kesempatan itu pun ia manfaatkan untuk menyampaikan usulan pada bupti agar Pemkab Kapuas membangun infrastruktur jalan yang menguhubungkan Desa Saka Tamiang dengan jalan lintas yang lebih besar lagi. "Ini agar warga desa bisa lebih lancar dalam beraktivitas," ucapnya.   

Bupati Ben Brahim pun merasa gembira hadir di Desa Saka Tamiang. 'Saya rindu dengan masyarakat Desa Saka Tamiang karena lama tidak bertemu. Rasanya seperti pulang ke kampung sendiri. Karena saya merasa masyarakat di sini adalah saudara saya sendiri,' kata Ben.

'Mari kita jaga kerukunan, kedamaian, keberagaman dan kebhinekaan. Ini adalah modal bagi kita untuk maju ke arah yang lebih baik. membangun Kebupaten Kapuas agar lebih maju dan masyarakatnya sejahtera' ajak Ben Brahim. (JIMMY NAPOLEON/B-10)

Berita Terbaru