Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Makassar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ben Brahim Pantau Posko Operasi Lilin Telabang 2016

  • 29 Desember 2016 - 23:58 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, bersama Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) lainnya, meninjau pelaksanaan Operasi Lilin Telabang 2016, Kamis (29/12/2016).

Posko Pelayanan Oprasi Lilin Telabang 2016 Kapuas Timur di kilometer 13 Jalan Trans Kalimantan Basarang-Kapuas Timur, menjadi tempat pertama yang dikunjungi. Di sana Ben Brahim menyerahkan bingkisan kepada petugas posko TNI, Polri dan Dinas Perhubungan itu.

"Saya bersama Forkompinda ingin melihat langsung posko dan kesiapan para tim gabungan dalam menjaga situasi kamtibmas dan lalu lintas di kawasan Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Basarang dan Kecamtan Kapuas Timur," kata Ben.

Bupati dan rombonngan juga mengunjungi posko di Desa Bungai Jaya Kilometer 8, Kecamatan Basarang. Kunjungan terhadap operasi gabungan seperti ini sudah menjadi tradisi yang dilakukan Ben, baik dalam suasana Natal/tahun baru atau Hari Raya Idul Fitri.

"Ini untuk memotivasi anggota gabungan yang mengorbankan waktu dan meninggalkan keluarga untuk tugas mulia agar jalur lalu lintas malam tahuan baru aman dan kondusif," kata Ben. (JIMMY NAPOLEON/B-10)

Berita Terbaru