Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lubang Menganga di Tengah Jalan, Nahas bagi Rusmanto

  • Oleh Budi Baskoro
  • 29 Desember 2016 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Lubang menganga di tengah jalan Ahmad Yani KM 3,5 Pangkalan Bun, nahas bagi Rusmanto (52). Sehabis mengambil air isi ulang, warga Pelingkau, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat itu, mengalami kecelakaan tunggal, Kamis (29/12/2016), pukul 12.18 WIB.

Sepeda motor  Vario KH 4722 WA yang dikendarainya dari arah Jalan Pakunegara, menginjak lobang di tengah Jalan Ahmad Yani KM 3,5. Akibatnya, pria paruh baya itu, terpental ke pinggir jalan, membuatnya merintih kesakitan. "Hari apa ini kok sial," katanya sambil menahan sakit.

Untung saja, Rusmanto tidak mengalami musibah lebih parah. Ia tak perlu menjalani perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya. Selain luka yang tergolong tidak terlalu parah, ia juga kehilangan galon air miliknya. Ada saja yang memanfaatkan kemalangan orang.

Pihak terkait diminta memperhatikan lubang di jalan, yang bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas, sebelum korban berjatuhan lebih banyak lagi. (DEDE/N).

Berita Terbaru