Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Razia Narkoba di Lamandau Nihil Hasil

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 30 Desember 2016 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Razia narkoba yang digelar Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba), Polres Lamandau dan tim gabungan, Kamis (29/12/2016), nihil hasil.

"Semalam juga kita operasi di warung remang-remang di Jalan Trans Kalimantan. Tapi tidak ada hasil sama sekali. Semuanya sepi. Adapun untuk tempat karaoke keluarga di Nanga Bulik pun tidak ada perbuatan melanggar, alias aktivitasnya normal-normal saja," kata Kasatnarkoba Polres Lamandau, Iptu Ancar Nirbaya, saat dikonfirmasi Borneonews Jumat (30/12/2016).

Meski begitu, Ancas tetap mengingatkan agar masyarakat Lamandau senantiasa menjauhkan diri dari barang haram narkotika. Selain melanggar hukum, penyalahgunaannya juga merupakan perbuatan yang merusak, merugikan diri sendiri dan orang lain.

Ia pun mengatakan, pihaknya akan terus menggencarkan razia demi meminimalisir penggunaan barang haram itu.

"Kita akhir-akhir ini turut aktif razia gabungan dalam rangka cipta kondisi dan pengamanan yang ditingkatkan pada momen natal dan jelang tahun baru. Dari beberapa lokasi hiburan, untuk narkoba ini sementara hasilnya nihil," pungkasnya. (HENDI NURFALAH/B-10)

Berita Terbaru