Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Pantau Langsung Panggung dan Persiapan Acara Malam Pergantian Tahun

  • 31 Desember 2016 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong bersama ketua panitia malam pergantian tahun Kardinal dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Gumas, Sabtu (31/12/2016) pagi, meninjau langsung kesiapan panggung dan tempat acara malam pergantian tahun yang dipusatkan di taman kota Kuala Kurun. 

Peninjauan itu untuk mastikan panggung dan tempat kegiatan benar-benar siap saat acara dilaksanakan, Sabtu (31/12/2016) malam.

"Intinya saya ingin memastikan panggung dan keperluan lainnya sudah dipersiapkan dengan baik oleh panitia," ujar Arton disela-sela melakukan peninjauan.

Untuk acara malam pergantian tahun dan Natal gabungan, saat ini panitia sedang bekerja keras mempersiapkan berbagai hal yang diperlukan. Sehingga, saat acara dilaksanakan nanti, tidak ada permasalahan dan rangkaian kegiatan bisa berjalan seperti yang diharapkan.

"Saat ini semua panitia sedang bekerja keras mempersiapkan dan semoga selesai hari ini, sehingga nanti malam kegiatan bisa kita laksanakan," harapnya.

Pada malam pergantian tahun yang dipusatkan di Taman Kota Kuala Kurun. Panitia mengundang artis dari Jakarta yakni D'Srigala. Di samping itu juga ada beberapa artis lokal dari Palangka Raya dan Kabupaten Gumas, untuk menghibur masyarakat. Namun, sebelum acara malam pergantian tahun, akan dilaksanakan Natal gabungan Pemkab Gumas, DPRD, TNI, Polri, PKK, GOW dan Dharma Wanita.

"Kita harapkan semua kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Kepada masyarakat mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan," pesan Arton. 

Ketua panitia malam pergantian tahun Kardinal mengatakan, pihaknya akan berupaya secara maksimal mempersiapkan berbagai hal yang diperlukan untuk acara malam pergantian tahun dan Natal gabungan. Sehingga semua rangkaian acara dapat berjalan dengan aman dan sukses sebagaimana yang diharapkan. (EPRA SENTOSA/m)

Berita Terbaru