Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

36 Anggota Polres Lamandau Naik Pangkat

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 31 Desember 2016 - 12:33 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Sedikitnya 36 anggota Polres Lamandau menerima penghargaan kenaikan pangkat. Prosesi kenaikan pangkat tersebut berlangsung dalam upacara khusus dipimpin Kapolres Lamandau, AKBP Johanes Pangihutan Siboro, di Mapolres Lamandau, Sabtu (31/12/2016). 

Kenaikan pangkat 36 personel itu dari beberapa kategori, meliputi satu personel Ajun Inspektor Polisi Dua ke Ajun Inspektur Polisi Satu, 4 personel Brigadir Polisi Kepala ke Ajun Inspektur Polisi Dua. Lalu, 13 Brigadir Polisi ke Brigadir Polisi Kepala, 12 personel dari Brigadir Polisi Satu ke Brigadir Polisi, serta 6 Brigadir Polisi Dua ke Brigadir Polisi Satu.

Kapolres Lamandau mengungkapkan, kenaikan pangkat bagi personel Polri adalah ujud penghargaan pimpinan atas dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja yang telah dicapai selama mengabdi menjadi Polri. "Kenaikan pangkat ini juga telah memenuhi kriteria dalam persyaratan administrasi kenaikan pangkat personel Polri."

Kapolres Siboro berpesan dan berharap agar kenaikan pangkat bagi personel polisi tersebut kian memberikan dorongan, motivasi dan semangat kerja bagi personel yang bersangkutan dalam menghadapi tugas ke depan. (HENDI NURFALAH/N).

Berita Terbaru