Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sampaikan Rasa Bahagia dan Bangga pada Masyarakat Kapuas

  • 01 Januari 2017 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Kapuas - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat menyampaikan rasa bahagia, dan bangganya kepada masyarakat Kapuas. Itu yang mengemuka dalam suasana gembira yang menyelimuti Lapangan Bukit Ngalangkang yang dipenuhi ribuan masyarakat untuk ikut menyambut datangnya tahun baru 2017, bersama Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat MM MT, Sabtu (31/12/2016) malam.

Bupati Kapuas beserta rombongan dengan berjalan kaki menuju lokasi kegiatan, disambut dengan meriah oleh ribuan masyarakat yang memadati Lapangan Bukit Ngalangkang. Suasana semakin meriah karena kehadiran artis ibukota Jakarta Melly KDI serta sejumlah group Band dan DJ Lokal Kapuas yang telah menghibur dan menggoyang Kapuas sejak sore hari. Suasana semakin meriah selain duet antara Melly KDI dengan Ary Egahni Ben Bahat membawakan lagu dangdut serta penyalaan kembang api sehingga memukau para penonton.

Saat menyampaikan pidato jelang pergantian tahun, Bupati Kapuas menyampaikan rasa bahagia dan bangganya kepada masyarakat Kapuas.

'Saya merasa bangga kepada masyarakat Kabupaten Kapuas karena selalu hidup rukun, damai dan penuh kekeluargaan tanpa ada membedakan suku, agama, ras ataupun golongan,' ungkap Ben.

Ia juga berharap agar nantinya ditahun 2017 ataupun ditahun-tahun berikutnya masyarakat Kapuas dapat selalu menjaga tali silaturahim dan tali kekeluargaan erat-erat.

'Mari kita tingkatkan rasa persaudaraan diantara kita, agar semakin aman dan damai karena hal itu merupakan modal utama bagi kita semua dalam membangun dan memajukan Kabupaten Kapuas yang sama-sama kita cintai ini. Saya juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk menyatakan perang dengan narkoba, zenith, minuman keras dan tawuran' pungkas Ben. (DJIMMY NAPOLEON/N).

Berita Terbaru