Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Gunung Mas Harapkan Pembangunan di 2017 Bisa Lebih Baik Lagi

  • 02 Januari 2017 - 13:00 WIB

BORNOENEWS, Kuala Kurun - Masyarakat Kabupaten Gunung Mas mengharapkan pembangunan yang dilakukan di 2017 bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Hal itu supaya manfaat dari pembangunan bisa dirasakan semua masyarakat di kabupaten bermoto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

"Harapan kami sebagai masyarakat tentunya kegiatan pembangunan tahun ini bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," kata Ahmadi, warga Kuala Kurun, Senin (2/1/2017).

Menurut dia, tidak bisa dipungkiri selama ini pembangunan di wilayah Gunung Mas mengalami kemajuan cukup pesat. Bahkan terutama pada bidang insfrastruktur. Namun masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki pada tahun yang akan datang. "Untuk itu semua unsur pemerintah dan masyarakat harus bisa bekerjasama untuk kemajuan pembangunan didaerah ini," cetusnya.

Warga lainnya, Sri Wanti menuturkan pemerintahan daerah yang saat ini dipimpin Bupati Arton S Dohong dan Wakilnya Rony Karlos harus mampu membawa kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Program pemerintah harus benar-benar berpihak untuk kepentingan masyarakat. Jangan ada lagi program yang hanya untuk menguntungkan kalangan tertentu. Selain itu kinerja para aparatur pemerintah harus terus ditingkatkan," harapnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru