Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buser Polsek Pahandut masih Cari Dua Unit Motor Curian

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 Januari 2017 - 18:04 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Meski telah meringkus tersangka penadah sepeda motor curian bernama Sarwani (37 tahun) yang juga bekerja sebagai karyawan di PT Mulia Agro Permai (MAP), anggota tim Buru Sergap Polsek Pahandut, Kota Palangka Raya, masih melakukan pengembangan.

Pasalnya, masih ada dua unit sepeda motor lagi yang belum ditemukan. Sarwani sendiri mengaku, sudah sekitar satu tahun menjadi penadah. Dalam kasus ini, dia telah menerima 11 unit motor curian. Sebanyak 10 unit di antaranya berhasil diamankan polisi. Selain itu, polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor pribadi milik Sarwani

"Ranmor (kendaraan bermotor) yang diamankan kita temukan di PT MAP dan NSM. Masih ada satu unit (motor jenis) Yamaha yang sedang dicari di lokasi PT NSM, Kecamatan Mentaya Hulu dan satu lagi belum ketemu Honda Beat di daerah Palawang, PT MAP," ucap Kapolsek Pahandut Kompol Ani Maryani, Senin (2/1/2017) pagi.

Ia menuturkan, dua sepeda motor itu belum berhasil diamankan lantaran si pembeli tidak ada di rumah mereka yang berada di area perkebunan kelapa sawit. (BUDI YULIANTO/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru