Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tommy Hermal Ajak Masyarakat 'Fastabaqul Khoirot' di 2017

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 02 Januari 2017 - 18:29 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Ketua DPRD Lamandau, Tommy Hermal Ibrahim, mengajak semua masyarakat agar optimistis untuk menyongsong tahun 2017. Ia juga berpesan agar masyarakat ber-Fastabaqul Khoirot atau berkompetisi untuk meraih kehidupan yang lebih baik dengan cara yang baik pula.

Dia berharap, semua pihak baik eksekutif, legislatif, masyarakat umum hingga dunia usaha yang ada di Lamandau dapat bahu membahu membangun daerah agar lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

"Banyak orang yang bertanya tentang resolusi tahun 2017. Pada prinsipnya, saya senantiasa berharap agar tahun (ini lebih baik dibanding tahun sebelumnya," kata Tommy, Senin (2/12/2016).

Sebagaimana ajaran agama, sambung dia, jika tidak ingin masuk pada kelompok yang merugi, maka masa (waktu) sekarang harus senantiasa lebih baik dari sebelumnya.

"Tentu diantara kita banyak yang di tahun 2016 masih belum berhasil mengejar targetnya, baik dalam hal usaha ataupun yang lainnya. Nah, kedepan kita harus tetap optimistis, agar di tahun 2017 berhasil. Tentu hambatan yang dialami di tahun 2016 lalu itu wajib dijadikan pelajaran," katanya. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru