Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kotawaringin Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Jupiter MX KH 3187 HF masih belum Jelas

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 Januari 2017 - 19:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Imbauan Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Christian Maruli Tua Siregar agar pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi KH 3187 HF segera menyerahkan diri, belum digubris.

Hingga saat ini, pengendara motor misterius itu belum terlihat batang hidungnya.

'Belum ada menyerahkan diri. Masih dalam penyelidikan,' ucap Kanit Laka Polres Palangka Raya Aiptu Tri Marsono mewakili Kasat Lantas kepada Borneonews, Senin (2/1/2017).

Ia menuturkan, pihaknya sudah memerika nomor polisi kendaraan tersebut ke Samsat, Palangka Raya. Hasilnya, motor itu diketahui dari Kabupaten Gunung Mas. Namun demikian, masih sulit mendeteksi pemiliknya.

'Belum bisa kita pastikan. Karena bisa saja sudah pindah tangan berulang kali. Pemilik awal misalnya menjual ke seseorang, terus dijual lagi. Yang jelas, masih dalam penyelidikan,' tuturnya.

Seperti diberitakan, sepeda motor Jupiter MX KH 3187 HF terlibat tabrakan maut di Jalan Mahir Mahar, tepatnya depan kantor Kecamatan Jekan Raya, Jumat (30/12/2016) sekitar pukul 13.00 WIB.

Akibat peristiwa itu, seorang kakek pensiunan PNS bernama Aliser Illy Yohannis meninggal dunia sesaat setelah menjalani perawatan di RSUD dr Doris Sylvanus.

Peristiwa bermula ketika korban dibonceng cucunya Aldo Rio Petra (21 tahun) menggunakan motor Suzuki Sky Drive KH 3853 AN. Mereka meluncur di Jalan Mahir Mahar dari arah Kereng Bengkrai menuju Jalan Tingang. Sesampai di depan kecamatan, Aldo pun hendak belok ke kanan untuk memasuki Jalan Tingang.

Pada saat bersamaan, meluncur pengendara Yamaha Jupiter MX KH 3187 HF dari arah Jalan Tjilik Riwut menuju Kereng bengkrai dengan kecepatan tinggi.

Tabrakan pun tidak bisa dihindari. Namun setelah kejadian, si pengendara Jupiter MX langsung kabur tanpa membawa motornya. Dari keterangan saksi, pengendara tersebut mengalami luka lecet. (BUDI YULIANTO/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru