Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Palangka Raya akan Awasi Kinerja Pejabat SKPD yang Baru Dilantik

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Januari 2017 - 21:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wajah-wajah lama yang dilantik kembali oleh Walikota Palangka Raya, Riban Satia pada 30 dan 31 Desember 2016 akan diawasi ketat oleh jajaran legislatif. Hal itu lantaran para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang dilantik kembali itu mendapat tantangan baru sesuai dengan OPD/SOTK baru.

"Aturannya sudah berbeda, makanya kita akan awasi terus kinerja mereka, terutama kepala dinas, karena merekalah yang sangat berperan dalam pembangunan di wilayah kota kita ini," ungkap AT Prayer, Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Senin (2/1/2017).

Kendati pembangunan di kota terus meningkat, politis Nasdem itu mengatakan akan terus mendorong kepala SKPD untuk membenahi sejumlah permasalahan yang ada di Kota Cantik.

"Tahun lalu kita sudah evaluasi, nah tahun ini kadis yang baru wajib memperbaiki kelemahan disetiap SKPD yang sekarang dijabatnya. Sementara itu tingkatkan etos kerja disetiap lini agar permasalahan di masa lalu dapat diatasi dengan baik," tambahnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru