Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada Warga Yang tak Tahu Hari Ini masih Cuti Bersama

  • Oleh Cecep Herdi
  • 02 Januari 2017 - 22:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sejumlah Tempat perbelanjaan dan perkantoran di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) tutup. Hari ini, Senin (2/1/2017) para pegawai dan karyawan masih cuti bersama tahun baru 2017. Perkantoran pemerintah dan perbankan di Jalan Pangeran Antasari Pangkalan Bun masih belum beroperasi. Hanya mesin ATM dan beberapa penjaga yang terlihat beraktivitas hari-hari biasa seperti biasa hari ini.

Namun, ternyata tak seluruh warga mengetahui jika instansi pemerintahan dan perbankan masih libur. "Saya tadinya mau ganti kartu ATM ke bank karena hilang beberapa hari lalu, eh banknya masih tutup," kata Euis.

Deretan tempat pembelanjaan memang masih banyak yang belum bukan juga. Tak banyak pengunjung yang berbelanja menikmati liburan. Tempat rekreasi seperti Pantai Kubu, Tanjung Keluang, dan Tanjung Puting, sepertinya menjadi wadah refreshing sebagian besar warga. Tapi tidak semua. "Saya nikmati bersama keluarga saja di rumah," aku Sri Purwati warga Kelurahan Baru, Pangkalan Bun. (CECEP HERDI/B-10)

Berita Terbaru