Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Mendapat Ucapan Selamat Tahun Baru Dari Ratusan ASN

  • 03 Januari 2017 - 11:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Untuk mengawali kerja di 2017, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar apel gabungan aparatur sipil negara (ASN) kusunya ASN yang bertugas di Kuala Kurun ibu kota Kabupaten Gumas. Apel tersebut dipimpin langsung Wakil Bupati Gumas Rony Karlos.

Usai apel, ratusan ASN pun satu per satu bersalaman dan meberikan ucapan selamat tahun baru kepada Wakil Bupati Gumas Rony Karlos yang kala itu didampingi Sekda Gumas Kamiar dan sejumlah pejabat lainnya. Kemudian, para ASN kembali ke kantor masing-masing untuk melaksanakan pekerjaan.

"Kita patut bersyukur karena bisa melewati tahun 2016 dan tetap bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa," kata Rony.

Pada kesempatan itu, Rony juga meminta kepada ASN mau pun pejabat yang baru dilantik. Supaya segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas di tempat yang baru. Hal itu supaya program dan kegiatan yang telah direncanakan dapat dijalankan dengan baik.

"Masa libur pajang telah berakhir, mulai saat ini kita harus bekerja sepwrti biasa sesuai tugas dan tupoksi masing-masing yang telah dipercayakan," ingat Rony.

Pada kesempatan itu, Rony juga meminta supaya semua yang mengabdi dilingkungan Pemkab Gumas, supaya terus meningkatkan kinerja. Serta mematuhi semua aturan dan ketentuan yang berlalu. Hal itu untuk menghindari kejadian yang tidak dikehendaki, yang bisa mengganggu kinerja ASN.

"Patuhi semua aturan yang berlaku, semoga di tahun 2017 ini, kita bisa bekerja lebih baik lagi umtuk kemajuan Kabupaten Gunung Mas yang kita cintai ini," pungkasnya. (EPRA SENTOSA/m)

Berita Terbaru