Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Puji Dua Kabupaten Selama Kegiatan Maulid di Kalteng

  • Oleh Supri Adi
  • 03 Januari 2017 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) Habib H. Said Ismail memuji dua kabupaten, Murung Raya dan Kapuas, selama perjalanan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriah ke semua Kabupaten di Kalteng. Kesiapan dan penyambutan dua wilayah itu, dianggapnya maksimal, sehingga membuatnya paling berkesan.

"Terus terang dan bukannya saya memuji, cuma dua kabupaten yang melayani secara "bahimat" dalam kegiatan Safari Maulid, yaitu Kabupaten Murung Raya dan Kabupaten Kapuas," ungkap Habib H. Said Ismail sambil memberikan sambutan serta tausiyah di Alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu, Senin (2/1/2017) malam.

Dalam kegiatan yang bertemakan Alun-alun Bersholawat serta dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, Wabup juga mengapresiasi kepada para pengelola pasar Alun-alun Jorih yang menjadi penggagas acara tersebut sehingga bisa lebih meriah dari yang telah direncanakan sebelumnya.

"Di luar perkiraan, diluar sangkaan, diluar dugaan acara yang awalnya hanya ingin melibatkan orang-orang pasar Alun-alun atau swakarya bisa saya bilang hasilnya luar biasa atau Top," tambah Wagub lagi.

Tidak hanya itu, Wagub juga mengatakan cukup mendapat sambutan hangat dari unsur pimpinan daerah sehingga pada saat kegiatan bisa dihadiri langsung oleh Bupati Mura Perdie M Yoseph dan Wabup Mura H. Darmaji, serta dari unsur DPRD Mura, seperti Wakil Ketua II, Rejikinoor.

Sementara itu, Bupati Mura Perdie M Yoseph dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan pengelola pasar hingga bisa menyelenggarakan kegiatan Alun-alun Bersholawat dan mendatangkan orang nomor 2 di Kalteng.

"Saya lihat begitu banyak sambutannya masyarakat tentunya ada keinginan lagi menyelenggarakan acara serupa dilain kesempatan dengan lokasi yang lebih strategis, misalnya di Masjid Agung Al-Istiqlaln" ungkap Bupati. (SUPRI ADI/N).

Berita Terbaru