Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Harapkan Kinerja Pemkab Gunung Mas Harus Lebih Ditingkatkan di 2017

  • 03 Januari 2017 - 14:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - WAKIL Ketua DPRD Gunung Mas, Punding S Merang meminta kepada semua unsur pemerintah harus berupaya meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik, sehingga pelayanan publik bisa ditingkatkan.

"Kita harapkan pada 2017 ini pelayanan masyarakat harus lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," kata Punding, Selasa (3/1/2016). Menurut politisi Golkar itu kinerja dan capaian yang mampu diraih pada tahun sebelumnya harus bener-benar diperhatikan, sehingga bila ada kekurangan bisa diperbaiki.

"Bila kita semua mampu meningkatkan kinerja supaya lebih baik lagi, kita yakin jalannya pemerintahan dan kegiatan pembangunan di Gunung Mas bisa berjalan seperti yang diharapkan," cetusnya.

Sebagai wakil rakyat pihaknya terus melakukan pengawasan terhadap kegiatan pembangunan, mengingat tugas dan fingsi DPRD yaitu pengawasan, anggaran dan menetapkan peraturan. "Kami juga akan berupaya meningkatkan kinerja dalam tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada kami," sebutnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru