Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apel Danramil dan Babinsa Program Evaluasi Kinerja

  • Oleh Nazir Amin
  • 03 Januari 2017 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Pontianak - Apel Danramil dan Babinsa, program yang dilaksanakan akhir tahun dan awal tahun, salah satu sarana evaluasi kinerja maupun pelaksanaan kerja. Para Danramil dan Babinsa dievaluasi, agar ke depan lebih baik lagi. Dandim menyampaikan hasil apel seluruh Dandim terpusat di Secapa AD Bandung, untuk segera disampaikan ke jajaran masing-masing.

Pada awal pengarahannya, di Aula Kodim 1207/BS Jalan Gusti Sulung Lelanang Pontianak, Selasa (3/1/2016), Dandim 1207/BS Kolonel Infanteri Jacky Ariestanto menyampaikan apresiasi atas kinerja para Danramil dan Babinsa di wilayah Kubu Raya dan Pontianak. Ia mengatakan, kinerja mereka cukup optimal, mengingat ukurannya Danramil dan Babinsa selalu dilibatkan dalam menangani Karhutla.

Selain itu, Dandim pun menuturkan tentang andil para Danramil dan Babinsa dalam membantu peningkatan swasembada pangan. "Cetak sawah memenuhi target hingga seratus persen, yang sudah tentu didalamnya kinerja para Danramil dan Babinsa." (PENDAM TANJUNGPURA/N).

Berita Terbaru